記事一覧

Harga HP Advan Gaia S4D Terbaru 2016

Alamat Service Center Smartphone Oppo


Kali ini kami akan mereview terkait dengan salah satu Smarthone yang cukup terkenal yakni Smarthone dari rilisan Advan. Ya, Advan merupakan produk lokal yang mampu bersaing di kancah pasar Smarthone di Indonesia ini. Untuk baru baru ini, Advan merilis produk terbarunya yang diberi nama dengan Smarthone Advan Gaia S4D yang juga terusan dari smartphone Harga HP Advan Vandroid S5J Plus yang sudah rilis sebelumnya.

Smarthone Advan Gaia S4D dirilis dengan tujuan merangkul masyarakat menengah bawah, dengan dilengkapi performa dan spesifikasi premium, produk Advan yang satu ini tetap dibandrol dengan harga yang sangat murah. Terbukti, produk milik Advan ini mampu menarik perhatian para pengguna Android, terlebih lagi Advan juga menggandeng JKT48 untuk menjadi Brand Ambasador mereka.

Smarthone yang dinilai memiliki kualitas bagus ini memang sudah banyak digunakan di kalangan masyarakat, pasalnya masyarakat sendiri sudah mengerti, tidak perlu Brand bagus, tapi kualitasnya lah yang bagus. Nah, jika kalian menginginkan Smarthone ini, mari kita ulas terlebih dahulu terkait dengan spesifikasi dan harga Smarthone Advan Gaia S4D ini.

Dibandrol dengan harga yang murah lantas tidak menjadikan Smarthone ini menjadi murahan, pasalnya Smarthone ini juga sudah ditanamkan banyak fitur premium didalamnya. Perlu diketahui, Smarthone ini juga memiliki kapasitas yang mumpuni dalam memori internalnya. Meskipun memori internalnya hanya memiliki 8 GB, tapi anda juga bisa menambahkan kapasitas memorinya dengan menyelipkan memori eksternya yakni MicroSD dengan kapasitas maksimal 64 GB.

Meskipun hanya berjalan di sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat), tapi Smarthone ini juga dibekali dengan memori Ram sebesar 1 GB yang juga diimbangi dengan processor Quad Core Cortex A7 yang membuat Smarthone ini mampu berjalan dengan kecepatan 1.3 GHz. Hal ini juga menjadi dapur pacu pada Smarthone ini sudah tidak bisa diremehkan lagi.

Untuk segi kamera, Smarthone Advan Gaia S4D sudah memakai kamera belakang yang berukuran 8 MP. Tidak hanya itu, kamera belakang tersebut juga sudah memiliki tools autofocus, LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Smarthone ini menggunakan kamera berukuran 3 MP.

Comments

Post a comment

Private comment